Logo
images

Lantik Kadis Pertanian, Bupati Minahasa Ingatkan Soal Ketersediaan Pupuk Bersubsidi

Tondano, 9 September 2020.
Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa yang digelar di Sports Hall Sasaran, Tondano. Pada kesempatan tersebut bupati melantik Dr. Ir. Margaretha Ratulangi selaku Kepala Dinas Pertanian bersama 10 eselon tiga dan tujuh pejabat eselon empat.

Dalam sambutannya Bupati Roring kembali mengingatkan agar para pejabat ini bersyukur karena mendapat kepercayaan dari pimpinan dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sehingga harus menjalankan amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya. Kepercayaan yang diberikan tersebut diharapkan dijawab dengan prestasi dan loyalitas.

"Loyal pada pimpinan dan laksanakan tugas dengan profesional supaya Minahasa semakin sejahtera dan jika Tuhan berkenan akan semakin hebat ke depan, apalagi di tengah pandemi sekarang banyak tantangan yang harus dilewati," tandas Bupati Royke Roring.

Khusus kepada Kepala Dinas Pertanian, Bupati dan Wabup berharap di tengah peningkatan kegiatan bertani oleh masyarakat tapi kemudian pupuk bersubsidi kesulitan dicari. "Tolong digenjot untuk pembentukan kelompok tani supaya bisa menerima pupuk subsidi dan segera menyusun RDKK dan diajukan ke kementrian agar kuota pupuk bersubsidi semakin meningkat," pesan bupati lagi.

Demikian juga halnya dengan para pejabat lain yang baru dilantik untuk dapat mengawal program kerja pemerintah mulai dari pusat, provinsi dan di Kabupaten Minahasa pada khususnya. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekdakab, Frits Muntu, S.Sos dan perwakilan Forkopimda Minahasa.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar