Logo
images

Lantik Pejabat, Bupati Minahasa Minta Utamakan Pelayanan kepada Masyarakat

Tondano, 2 Juni 2020.
Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan di Aula Benteng Moraya Tondano. Acara yang dihadiri Ketua DPRD, Glady Kandouw, SE, Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang, mewakili Kajari, Nofrianto Sihombing, SH, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten, Frits R. Muntu, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dr. Denny Mangala, MSi dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Minahasa tentang Pengangkatan dan Pemindahan Aparatur Sipil Negara dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administartor dan pengawas, oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDA Minahasa, Drs. Moudy Pangerapan, MAP.

Selanjutnya Bupati Royke Roring melantik serta mengambil sumpah 43 pejabat yang terdiri dari pejabat eselon IIB, 1 Orang, eselon III A, 10 orang, eselon III B, 16 orang eselon IV, 16 orang serta pengangkatan pejabat sementara PDAM Kabupaten Minahasa, Ir. Randy Paul Waraney Rompas dan pengangkatan Staf Khusus Bupati Bidang Keciptakaryaan, Arnold Winowatan dan Pengangkatan Pelaksana Tugas Kepala Bidang.

Diawal sambutannya, Bupati Roring, mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, yang mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian dalam jabatan baru. "Kita saat ini sudah hampir tiga bulan berada dalam kondisi pandemi Covid-19 yang memaksa kita sekalian untuk betul-betul berhati-hati, selama ini kita masih kerja dari rumah sampai tanggal 4 Juni, sudah dua kali diperpanjang, dan sepertinya akan ada pola baru yaitu new normal yang memberikan kita batas-batas dalam berperilaku, tapi tentu sambil menunggu peraturan perundang-undangan.
Bapak/ibu adalah garis depan pelayanan pemerintah di kabupaten minahasa untuk marilah kita bahu membahu memutus mata rantai penyebaran covid 19," terang Roring.

Pada kesempatan tersebut Bupati Roring juga menekankan kepada para pejabat yang dilantik untuk selalu menjunjung tinggi loyalitas dalam menjalankan Tugas. "Selamat bekerja dan menjalankan kepercayaan dari Bupati dan Wakil Bupati. Tunjukan prestasi saudara-saudara, tunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan tak tercela tetapi yang paling penting adalah loyalitas," tegas Bupati ROR.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar