Logo
images

Matangkan TMMD 2020, Bupati Minahasa Terima Kunker Danrem 131 Santiago

Tondano, 4 Juni 2020.
Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menerima kunjungan kerja Komandan Korem 131 Santiago, Brigjen TNI. Prince Meyer Putong, SH di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Kelurahan Sasaran Tondano. Kunjungan Kerja Danrem 131 Santiago tersebut dalam rangka pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan TNI, kementerian/lembaga pemerintah non kementerian, dan pemerintah daerah serta segenap komponen masyarakat di daerah masing masing.

Acara Kunker yang penuh keakraban dengan tetap mengikuti protab Covid 19 tersebut diawali dengan pemaparan pelaksanaan TMMD di Kabupaten Minahasa oleh Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf. Selamet Rahardjo, S.Sos, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Kodim 1302 Minahasa tentang pelaksanaan TMMD ke-108 Tahun Anggaran 2020 di Kabupaten Minahasa yang disaksikan langsung oleh Danrem 131 Santiago.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengatakan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat datang kepada Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong di Kabupaten Minahasa dan selamat bertugas di Provinsi Sulawesi Utara. Bupati juga menyampaikan bahwa kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan TNI baik Korem 131 Santiago, Kodim 1302 Minahasa dan Kodim 1309 Manado, sampai saat ini berkesan sangat baik, baik sebelum pandemi Covid-19 dan juga selama pandemi sampai saat ini.

"Kerjasama kita dalam penanganan dan penciptaan keamanan di Kabupaten Minahasa juga sosialisasi kepada masyarakat bagaimana pentingnya mengikuti protokol kesehatan itu kita lakukan dengan baik dan juga sebelum pandemi kita telah bekerja sama dalam penanganan eceng gondok yang berjalan dengan baik. Pada kesempatan tersebut Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI. Prince Meyer Putong, SH menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa yang telah menerima kunjungan kerja dalam pelaksanaan TMMD 2020 di Kabupaten Minahasa.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar