Logo
images

Pemkab Minahasa Bantu Warga Korban Kebakaran dan Puting Beliung

Tondano, 21 Desember 2019.
Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa memberikan bantuan kepada sejumlah keluarga yang terkena bencana kebakaran dan angin puting beliung. Bantuan yang langsung diserahkan bupati tersebut masing-masing kepada Kel. Bawihu-Supit di Desa Pineleng Dua, Kel. Janis-Supit di Desa Mokupa Kecamatan Tombariri dan Kel. Lapian-Karwur di Desa Eris Kecamatan Eris dan Kel. Tombukahu-Rampangilei di Kelurahan Wulauan Kecamatan Tondano Utara yang terkena musibah kebakaran kemudian enam keluarga di Desa Tandengan dan Tandengan Satu yang terkena musibah angin puting beliung.

Pada kesempatan tersebut Bupati Royke Roring mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa sejumlah warga di Kabupaten Minahasa. "Kiranya bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa ini bisa membantu meringankan beban keluarga," harap Roring yang pernah menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulut ini.

Bupati Minahasa yang saat itu juga turut didampingi penjabat Sekretaris Daerah, Ir. Ronald Sorongan, M.Si mengimbau kepada seluruh masyarakat untut terus berhati-hati dan waspada agar kejadian-kejadian seperti ini dapat di antisipasi dan korban dapat diminimalisir.(MinahasaCommandCenter)



Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar