Logo
images

Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Penghiburan untuk Keluarga Sekcam Kakas

Remboken, 3 Februari 2020.
Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan wakil bupati Robby Dondokambey, S.Si bersama Wakil ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE mengikuti ibadah penghiburan dirumah duka Kel. Tombeng-Saerang atas meninggalnya Almarhum Drs. Denny Tombeng di Desa Kaima Kecamatan Remboken Almarhum Drs. Denny Tombeng yang merupakan Sekretaris Kecamatan Kakas dan juga Ketua Pria/Kaum Bapa di Jemaat GMIM Vox Dey Kaima - Sinuian meninggal dalam usia 56 Tahun.

Pada kesempatan tersebut Bupati Royke Roring, M.Si didampingi Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, S.Si menyerahkan santunan jaminan kematian sebesar Rp.42.000.000 yang merupakan program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dari BPJS Ketenaga Kerjaan kepada keluarga almarhum. Dalam sambutannya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengatakan almarhum selama ini sudah banyak berbuat untuk masyarakat m
Minahasa untuk itu jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa merasa sangat kehilangan atas meninggalnya almarhum.
"KIranya pengabdian dan pemberian diri dari almarhum dapat menjadi contoh dan kenangan serta kebanggaan bagi kita dan keluarga, yang hingga akhir hayatnya memberi diri untuk mengabdi bagi masyarakat dan jemaat," tandas bupati.

Bupati juga menyampaikan pemberian santuan duka bagi pekerja keagamaan merupakan program unggulan dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, untuk itu bupati berharap program ODSK ini dapat berlanjut terus karena sangat berdampak positif bagi masyarakat. Selanjutnya bupati mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi serta Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si beserta keluarga Dondokambey-Lengkong, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum, kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Turut hadri dalam ibadah tersebut, Sekretaris Daerah, Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Asisten I Setdakab Minahasa, Dr. Denny Mangala, Asisten 3, Frits Muntu, S.Sos, Khadim Pdt.Merata Mandang-Kamasi, S.Th dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(MinahasaCommandCenter)



Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar