Logo
images

Pemkab Minahasa-SASHSulut Bantu Korban Banjir-Tanah Longsor Bolsel

Tondano, 11 Agustus 2020.
Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SIP menyatakan kepedulian dan simpati mereka kepada warga Bolaang Mongondow Selatan yang terkena bencana banjir dan tanah longsor. Kepedulian tersebut dinyatakan lewat penyerahan bantuan yang dibawa Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minahasa, Nofry Lontaan, ST.

Bantuan tersebut diterima langsung . 

Bupati Bolsel, H. Iskandar Kamaru, S.IP didampingi Wakil Bupati, Dedi Abdul Hamid di Posko Terpadu Penanganan Banjir dan Tanah Longsor Bolsel. Di saat yang sama juga turut diterima bantuan dari komunitas SASHSulut dan Puteri Indonesia Sulut yang diserahkan Puteri Indonesia Sulut Tahun 2020, Desire Magdalena Roring, Puteri Indonesia Sulut Tahun 2019, Jolene Marie Cholock Rotinsulu dan Putri Indonesia Sulut 2017, Luana Kenap menyerahkan langsung bantuan berupa logistik dan uang tunai

Menurut Desiree Roring, bantuan yang diserahkan ini adalah hasil donasi dari teman-teman Puteri Indonesia dan bukan dari Sulut saja. "Kita menggalang dana ke teman-teman lewat sosial media dan hari ini kita salurkan langsung ke lokasi bencana," kata Desiree.

Bupati Kamaru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Pemkab Minahasa dan Persatuan Putri Indonesia Sulut yang turut merasakan derita masyarakat yang terdampak bencana. Turut hadir Sekda Bolsel Marzansius, A. Ohy, S.STP, para asisten, sejumlah Kepala OPD, dan relawan tanggap darurat Kabupaten Bolsel.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar