ROR Irup Pelepasan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

ROR Irup Pelepasan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Serah Terima Simbol dan Pelepasan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) Etape VIII. Selasa, 18 Desember 2018 di Lapangan Samrat Tondano

Dalam amanatnya Bupati Minahasa menyampaikan untuk selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara serah terima peleton beranting yudha wastu pramuka jaya dalam rangka memperingati hari Infanteri tahun 2018.

Pelaksanaan ini diselenggarakan setiap menjelang hari infanteri ini bertujuan untuk memelihara dan menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan terhadap korps dan memelihara kemampuan mobilitas jalan kaki sebagai ciri khas bagi prajurit Infanteri. Selain itu, kegiatan ini juga di maksudkan untuk menghayati dan memelihara nilai-nilai kejuangan serta meningkatkan integritas antara TNI, Polri dan rakyat guna menciptakan suatu kondisi kehidupan yang harmonis sebagai cerminan rasa persatuan dan kesatuan yang didukung oleh semangat jiwa kejuangan yang tinggi.

Acara ini turut dihadiri oleh Forkopimda Minahasa, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan ormas, para perwira, Bintara dan Tamtama kodam XIII/Merdeka, peserta peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya.

 

(RR-RD Media Center)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar