Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Bupati di Pineleng

Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Bupati di Pineleng

Pineleng, 27 Mei 2019. Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi  mengikuti acara safari ramadhan dan buka puasa bersama umat muslim di Masjid Imam Bonjol Lotta Kecamatan Pineleng.

Dalam sambutanya buapti mengatakan puji syukur ke hadirat Allah su'bahanna Hu'watta Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala rahmat dan anugerah-Nya sehingga hari ini boleh bersama dalam kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama umat Muslim Jamaah Masjid Imam Bonjol Pineleng dalam keadaan sehat wal'afiat. "Semoga suasana kebersamaan yang diliputi rasa kekeluargaan saat ini akan semakin mempererat tali silahturahmi dan jalinan persaudaraan yang erat diantara kita semua,"
katanya.

Pada kesempatan tersebut mantan Kepala Bappeda Sulut ini menyatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi serta Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, SSi serta Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada saudara-saudara umat muslimin dan muslimat khususnya jamaah Masjid Imam Bonjol dan sekitarnya.

"semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh sang pencipta," tambahnya.

Selanjutanya bupati mengajak masyarakat untuk terus berupaya meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan, menimbulkan rasa cinta kepada keadialan dan persamaan derajat umat manusia, memperbanyak amalan serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat. Bupati juga mengajak seluruh jamaah masjid imam bonjol bersama seluruh umat muslim yang hadir dalam acara tersebut untuk senantiasa menopang Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten minahasa demi terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat Adil dan Sejahtera.

Dalam acara tersebut Pemerintah Kabupaten Minahasa menyerahkan bantuan bagi kaum duafa yang diserahkan langsung oleh bupati. Turut hadir dalam acara tersebut Imam Masjid Imam Bonjol Lotta Pineleng, Imam Murad Sanudin, Imam Masjid Almustaqim Pineleng 1, Imam Sidik Hamadi, Imam Masjid Imam Bonjol Pineleng, Imam Usman Suratinoyo, Kajari Minahasa, Rahmat B Taufani, SH, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Romy Leke, SE, MSi, Sekda Kabupaten Minahasa,Jeffry Korengkeng, SH, MSi, Asisten I Sekdakab, Dr. Denny Mangala, Kapolsek Pineleng, AKP Ari Nayoan, SH beserta jajaran Pemkab Minahasa.

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar