Logo
images

Sepakbola Bupati-Wabup Cup Diharap Lahirkan Atlit Muda-Berbakat

Langowan, 16 Juni 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi membuka secara resmi Open Tournament Sepakbola Bupati dan Wakil Bupati Cup dengan menendang bola pertama di Lapangan Schwarz Langowan.

Dalam sambutanya Bupati Minahasa mengatakan merupakan tugas pemerintah untuk menggali bibit berbakat pemain sepak bola, sehingga beliau berharap turnamen ini bisa menjadi ajang pencarian atlit muda dan berbakat. Bupati Minahasa berterima kasih kepada panitia dan Pemuda GMIM Langiwan yang sudah memprakarsai terselenggaranya acara ini.

Dalam laporanya Ketua Umum Panitia, Rifky Roring mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu menumbuhkan rasa sportifitas antar pemain, mengurangi tingkat kriminalitas, menumbuhkan bakat sepak bola memberikan wadah bagi pemain sepak bola. Acara Tournament Sepak bola Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Cup 2019 ini sendiri, terang Rifky, putera tercinta Bupati Minahasa ini diselenggarakan oleh Forum Pemuda GMIM Langowan 1 dan 5 dan sedianya akan dimulai hari Ini tanggal 16 Juni 2019 sampai final Bulan November yang dirangkaikan dengan HUT Minahasa.(MinahasaCommandCentre)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar