Terima Mahasiswa KKN Unima, Wabup Sentil Soal Narkoba

Terima Mahasiswa KKN Unima, Wabup Sentil Soal Narkoba

Tondano, 1 Februari 2019, Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Robby Dondokambey, SSi memimpin upacara penerimaan Mahasiswa KKN UNIMA gelombang 1 tahun 2019, upacara yang berlangsung di gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano. Dalam sambutanya, Wabup mengajak mahasiswa untuk berperan serta dalam membangun Kabupaten Minahasa dalam berbagai aspek.

"Saya berkeyakinan adik-adik mahasiswa dapat  membantu menunjang pembangunan di Kabupaten Minahasa dalam berbagai aspek" ujarnya. Dikatakan Wabup lagi, pembangunan di Minahasa memiliki tujuan utama yakni menciptakan lingkungan yang memungkinkan bagi warga untuk menikmati umur yang panjang, sehat dan produktif.

Dalam kesempatan ini juga Wabup pilihan rakyat Minahasa ini mengajak seluruh mahasiswa KKN Unima untuk berperan serta dalam merangkul masyarakat khsusnya pemuda dan remaja di desa/ kelurahan dengan memberikan pengetahuan dan pemahaman akan dampak dari narkoba, pergaulan bebas dan minuman keras.

"Penggunaan narkoba, pergaulan bebas dan minuman keras secara berlebihan tentu punya dampak negatif, maka bantulah mengingatkan anak-anak kami yang ada di Minahasa agar mereka menghindari narkoba, miras dan pergaulan bebas serta dapat memiliki visi yang lebih baik dalam menjalankan kehidupan" jelasnya.

Para mahasiswa KKN yang hadir yang dikoordinir, DR. Sherly Were dan DR. Jerry Wuisang S.Pd, MM terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti upacata tersebut. Selesai kegiatan penerimaan, Wabup dikerumuni mahasiswa yang ingin ber-swa foto, wabup pun nampak antusias melayani para mahasiswa yang ingin berfoto bersama.

 

RRRD Media Center

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar