Logo
images

Tidak Ada Lagi Pasien Positif Covid-19 di Kecamatan Kawangkoan

Tondano, 7 Juli 2020.
Selasa (7/7) ini lima warga Kabupaten Minahasa dinyatakan sembuh dari Covid-19. Lima warga tersebut dua diantaranya berdomisili di Kecamatan Pineleng, dua dari Kecamatan Tompaso Barat dan satu dari Kecamatan Kawangkoan.

Dengan dinyatakannya sembuh pasien kasus 269 tersebut otomatis membuat angka pasien positif Covid-19 di Kecamatan Kawangkoan menjadi nol sehingga total keseluruhan yang sembuh 12 orang. Berdasarkan data di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Minahasa, selain Kecamatan Kawangkoan, tiga kecamatan lain di Minahasa juga sudah tidak memiliki pasien positif Covid-19 yakni Kecamatan Kakas, Kecamatan Sonder dan Kecamatan Kakas Barat yang memang hingga hari ini tidak memiliki warga yang terjangkit virus Corona.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Minahasa, dr. Maxi Umboh mengungkapkan hingga hari ini total akumulasi pasien Covid-19 ada 133 setelah hari ini ketambahan enam warga yang dinyatakan positif. Enam warga tersebut masing-masing berasal dari Kecamatan Mandolang 3 orang, Kecamatan Tompaso Barat 2 orang dan Kecamatan Langowan Utara 1 orang.

Sementara itu jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) masing-masing 26, kasus meninggal dunia tetap 12 serta pelaku perjalanan 3.192 dan yang selesai dipantau 2.948.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar