TUMUNDO AJAK SEMUA DUKUNG MINAHASA MENUJU SMART CITY

TUMUNDO AJAK SEMUA DUKUNG MINAHASA MENUJU SMART CITY

Tondano - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi mengajak semua pihak dan stakeholder untuk mendukung semua upaya dalam mewujudkan Minahasa menuju Smart City.

Hal tersebut disampaikan Kadis Agustivo Tumundo dalam Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa dari pejabat lama Ir Dolfie Kasenda kepada dirinya sebagai pejabat baru pada Senin, 6 Mei 2019 pagi di Kantor Diskominfo Kabupaten Minahasa, Wewelen Tondano.

Dikatakan Tumundo bahwa untuk merealisasikan terwujudnya Minahasa menuju Smart City ini, salah satu program yang sedang direalisasikan sebagai tindak lanjut dari Visi dan Misi serta 22 Program Unggulan Bupati Minahasa dan Wakil Bupati Minahasa yaitu dengan membentuk Unit Reaksi Respons Relief Daerah (R3D) Command Centre.

“Salah satu program dalam merealisasikan Visi, Misi dan Program Unggulan Bapak Bupati Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Bapak Robby Dondokambey SSi yaitu membentuk Unit Reaksi Respons Relief Daerah (R3D) Command Centre” kata Tumundo.

Lanjut Tumundo, ini merupakan langkah awal dalam upaya mewujudkan Minahasa menuju Smart City.

Tumundo mengharapkan dukungan doa dan kerjasama yang baik dari semua jajaran Dinas Kominfo Minahasa dalam menjalankan tugas dan fungsi sesuai Tupoksi masing-masing.

Tumundo juga mengharapkan agar semua jajaran Dinas Kominfo Minahasa harus memiliki akun Media Sosial dan aktif melakukan komunikasi dalam grup WhatsApp Dinas.

Sementara Ir Dolfie Kasenda selaku pejabat lama menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin selama 2 tahun 4 bulan memimpin Dinas tersebut.

Kasenda yang saat ini menjabat Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minahasa ini mengharapkan agar semua dukungan dan kerjasama yang terwujud selama ini akan diberikan pula kepada pejabat baru yang menggantikannya.

Acara yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan disertai dengan penyerahan memori dan penyerahan cinderamata ini, dirangkaikan dengan Doa Syukur yang dipimpin oleh Pdt Rina Tambariki-Mamengko MTh, dan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfo Dra Sonya Lolowang, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Jeffry Wauran SSos, Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Irwan Erker Aguw SKom, Tenaga Ahli R3D Command Center diantaranya Drs Jan Tumilaar, Stefen Supit SH, Steven Korengkeng dan Gracya Vonna Najoan, para Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian dan para Staf Administrasi.

 

RRRD Command Center

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar