Logo
images

Wabup Dondokambey Pimpin PMI Minahasa

Manado, 30 Juni 2020.
Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey S,Si dilantik sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O. E. Kandouw selaku PMI Provinsi Sulawesi Utara, di ruang rapat F.J Tumbelaka Kantor Gubernur Sulawesi Utara.


Wagub Kandouw dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus PMI Kabupaten Minahasa masa bakti 2020-2025 yang sudah dilantik. Beliau mengingatkan agar masyarakat Sulawesi Utara sadar akan bencana karena kita tidak bisa melawan bencana dengan sendiri apalagi daerah kita rawan bencana alam.

Untuk itu diharapkan pula kepada Pengurus PMI Minahasa untuk membuat agenda di setiap instansi dan kecamatan melakukan kegiatan donor darah, agar pasokan darah akan selalu ada dan masyarakat tidak harus membayar saat membutuhkan Darah. Pemerintah Provinsi Sulawesi sendiri menyatakan kesiapannya untuk membantu memfasilitasi kegiatan-kegiatan PMI Minahasa apalagi tugas PMI adalah bersifat kemanusiaan dan tidak ada imbalan.

Sementara itu Wabup Dondokambey menyampaikan selamat kepada semua yang baru dilantik menjadi pengurus PMI Kabupatan Minahasa, semoga bisa amanah dan sukses selamat menjalankan tugas. Dikatakannya, PMI merupakan organisasi yang bersifat sosial, dan juga merupakan wadah yang didalamnya merupakan orang-orang yang siap dan siaga secara sukarela mendarmabaktikan diri, jiwa, dan raga untuk membantu meringankan beban orang lain sehingga perlu dijaga dan dikelola dengan cara profesional, amanah, netral dan mandiri.

Pengurus PMI Minahasa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, serta seluruh masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan, di mana dalam melaksanakan visi dan misi PMI, sesuai dengan situasi dan kondisi tetap eksis membantu masyarakat dalam manangani tugas-tugas kemanusiaan. Turut dilantik sebagai pengurus, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE dan juga dihadiri Ketua DPRD Minahasa, Glady Kandouw, SE.(MinahasaCommandCenter)



Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar