Logo
images

Wabup Dondokambey Safari Natal di Parepei dan Kalawiran

Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, S.Si menghadiri ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Jemaat GMIM Providensia Parepei Wilayah Remboken Satu yang dirangkaikan dengan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa juga Ibadah Menyambut Natal Pelayan Khusus se-Wilayah Remboken Satu dan syukur setahun meninggalnya Pdt. Semuel E.F. Sasuwuk, M.Th dan penyerahan rumah baru untuk keluarga Pdt. Sasuwuk-Mamesah di Desa Parepei Kecamatan Remboken.
Romboken, Minggu 1 Desember 2019.
Wakil bupati kabupaten meinahasa bpk. Robby dondokambey, S.Si menghadiri Safari Natal pemkab Minahasa tahun 2019 yang bertempat di GMIM Proidensia Parepei.

Turut Hadir, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Rio Palilingan, SH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Remboken, Drs. Joris Tumilantouw, Ketua BPMW Remboken Satu yang juga Ketua BPMJ Providensia Parepei, Pdt. James D. Wagey, MTh, pendeta dan Pelayan Khusus se-Wilayah Remboken Satu, Hukum Tua dan perangkat desa, masyarakat dan undangan. Ibadah dipimpin Pdt. Joice Sondakh MTh selaku Wakil Sekretaris Bidang Pekerja dan Pelayan Khusus BPMS GMIM.

Sementara itu di Jemaat Sejahtera Kalawiran Wilayah Langowan Lima yang termasuk wilayah Kecamatan Kakas Barat Wsbup menghadiri ibadah syukur HUT ke-2 jemaat tersebut yang dirangkaikan dengan Perayaan Pra-Natal Pelayan Khusus Wilayah Langowan Lima. Ibadah dipimpin Pdt. Petra J. Rembang, MTh selaku Wakil Ketua Bidang Sumberdaya Sinode GMIM.

Turut hadir, Ketua BPMW Langowan Lima, Pdt. Jein Bawembang-Puiri, MTh, Ketua BPMJ GMIM Sejahtera Kalawiran, Pdt. Steven Sajow, MTh, Pdt. Nella Regar, STh, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Debora Memah-Sumolang, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Kakas Barat Jeanne Sumendap, SP, Hukum Tua Kalawiran Viane Tombohu-Batas.

Dalam sambutannya Wabup Robby Dondokambey di kedua ibadah tersebut menyatakan masyarakat Minahasa yang terdiri dari berbagai suku, etnis dan budaya serta agama tentu perlu mendapat perhatian serius karena toleransi dalam pluralisme akan menjadi kunci kenyamanan dan keamanan damam menjalani kehidupan di tanah Minahasa tercinta. "Untuk itu saya berharap dengan momen Natal Yesus Kristus ini mari kita tebarkan kasih kepada sesama, ciptakan kebersamaan dalam kehidupan dengan tetangga maupun dalam lingkungan, berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan karena hal tersebut merupakan wujud sukacita Natal karena torang samua ciptaan Tuhan," kata Wabup RD.

Dalam kesempatan tersebut Wabup tak lupa kembali menyampaikan program-program Pemkab Minahasa yang pro rakyat yang telah berjalan dalam bidang pembangunan kesehatan, pendidikan dan sosial demi terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi, Budaya, Berdaulat, Adil dan Sejahtera serta demi Minahasa yang semakin hebat ke depannya. "Akhirnya atas nama Pemkab Minahasa dan kami Kel. Dondokambey-Lengkong bersama Bupati Royke Roring dan Kel. Roring -Lumanauw menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus serta selamat ulang tahun kepada Jemaat Sejahtera Kalawiran.(MinahasaCommandCenter)



Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar