Wabup Hadiri HUT ke-12 Kabupaten Minahasa Tenggara

Wabup Hadiri HUT ke-12 Kabupaten Minahasa Tenggara

Ratahan, 23 Mei 2019. Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, SSi menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke 12 Kabupaten Minahasa Tenggara bertempat di aula Kantor Bupati Minahasa Tenggara.

Dalam paripurna tersebut, Bupati Mitra, James Sumendap, SH menyampaikan bahwa kemajuan Kabupaten Mitra tidak lepas dari tangan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw. Kabupaten Mitra juga mensyukuri karena pesta demokrasi sudah berjalan dengan baik.

Dikatakan Sumendap, Kabupaten Mitra akan terus maju dan berkembang lewat program-program yang telah disusun dan jika ada kekurangan akan terus diperbaiki sehingga Kabupaten Mitra akan lebih baik lagi, mari kita bergerak bersama agar Kabupaten Mitra boleh menjadi pemersatu NKRI Sebab kabupaten Mitra tidak pernah mempermasalahkan soal suku, ras dan agama.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O E Kandouw yang hadir bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, dr. Kartika D Kandouw-Tanos, MARS mengimbau agar momentum HUT Kabupaten ke-12 tidak ada kata lain selain bersyukur dan bersyukur karena pada hari ini merayakan HUT Ke-12 juga harus dijadikan sebagai sarana intropeksi dan evaluasi tentang sejauh mana upaya yang telah dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Wabup Robby Dondokambey, SSi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa dan berharap, kabupaten yang sebelum pemekaran itu masuk Wilayah Kabupaten Minahasa terus maju. Selain Wabup Dondokambey tampak hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra, Ny Djein Sumendap Rende, Wakil Bupati Mitra, Drs. Jesaya Joke Legi, Wakil Ketua TP-PKK Mitra, Ny Erni Legi Rondonuwu, Ketua DPRD Kabupaten Mitra, Marty Mareyke Oley, SE, para Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota serta Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota, se-Sulawesi Utara. (MinahasaCommandCentre)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center