Wabup Motivasi Jemaat Karunia Touliang Tingkatkan Pelayanan

Wabup Motivasi Jemaat Karunia Touliang Tingkatkan Pelayanan

Kakas, 3 Maret 2019. Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Robby Dondokambey, SSi bersama Wakil Ketua TP-PKK Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah (Sekda), Jeffry Korengkeng, SH, MSi dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa beribadah bersama dirangkaikan dengan syukur Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Karunia Touliang dipimpin Pdt. Kathrin Ering, STh selaku Sekretaris Kemitraan dan Dialog Bidang Hubungan Kerjasama Sinode GMIM.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan, momentum hari ulang tahun jemaat GMIM Karunia Touliang merupakan suatu sejarah dalam perjalanan dan menjadi dasar untuk mencapai usia yang baru. "Peristiwa sukacita hari ulang tahun ini memotivasi pelayanan Tuhan untuk lebih meningkatkan komitmen melayani bukan untuk dilayani, melakukan evaluasi sejak dini serta menganalisa sejauh mana peran dan tanggung jawab gereja terhadap pelayanan untuk jemaat. Sehingga jemaat dapat merespon dalam kiprahnya menghadapi tantangan global dewasa ini," kata Wabup.

Lanjut menurutnya, membangun iman yang teguh dan persekutuan yang kokoh, sehingga berbagai program jemaat dapat dilaksanakan secara bersama-sama yang aktual dan ketulusan hati juga mengimplementasikan tugas panggilan gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani. Ibadah syukur ini harapnya dapat memberi inspirasi dan motivasi agar yakin dan percaya sesuai janji Firman Tuhan yang tertulis dalam 1 korintus 15:58 "karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

Selamat bersukacita, semua tetap bersama tetap bersama dalam arak-arakan ketaatan terhadap Tuhan Yesus Kristus, dan menjadi berkat bagi banyak orang. Hadir dalam ibadah tersebut:
Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Karunia Touliang, Pdt. Jein Rawung-Kembuan, MTh.
Mantan Pejabat Bupati Bolmong, Nixson Watung,SH, Camat Kakas Barat, Jeffry Tangkulung, SH,MAP.
Hukum Tua Desa Touliang, Stansye Mamesah, Caleg DPRD Kabupaten Minahasa,Theo Sagay, Braldo Korengkeng, SH dan Imelda Kalengkongan,MKom, Caleg DPRD Provinsi (Minahasa Tomohon), Steven Andre Warouw. 

RR-RD Command Center

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar