Wabup : Panggilan Pelayanan Anak Jangan Dipandang Sebelah Mata

Wabup : Panggilan Pelayanan Anak Jangan Dipandang Sebelah Mata

Tondano, 2 Februari 2019. Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Robby Dondokambey, SSi menegaskan panggilan pelayanan anak jangan dipandang sebelah mata sebab menurutnya, anak adalah masa depan gereja dan bangsa. Demikian disampaikan Wabup dalam sambutannya saat menghadiri Pembukaan Penjabaran Program Komisi Pelayanan Anak GMIM di Rayon Minahasa yang digelar di Jemaat Yerusalem Tataaran I Wilayah Tondano 3.

"Tugas pelayanan anak salah satunya mempersiapkan anak-anak menjadi pemimpin masa depan gereja dan bangsa sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata," katanya. Lanjut menurut Wabup, dalam mewujudkan peningkatan pembangunan sumber daya manusia berbudaya, pemerintah pun mempunyai peranan penting dalam menunjang keberhasilan pelayanan anak.

Sebaliknya pun, Wabup meminta dukungan Komisi Pelayanan Anak dalam menunjang program-program pemerintah. "Dengan demikian senantiasa ada kebersamaan pelayanan dan pengabdian kita untuk Tuhan dan masyarakat Minahasa.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut, Ir. Mieke Pangkong, MSi, Ketua Komisi Anak Sinode GMIM, Pnt Michael Mait, SKom, Ketua BPMW Tondano 3,
Pdt Refly Tuutu, STh, Ketua komisi Anak Wilayah Tondano 3,
Pnt Jein Ratu, SPd, Ketua BPMJ Yerusalem Tataaran 1, Pdt Frangky Apow, STh, Ketua Komisi Anak Yerusalem Tataaran 1, Pnt dr. Anita Mamuaya dan seluruh Komisi Anak Sinode GMIM.

RR-RD  Media Center 

Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar