Logo
images

Wabup RD Buka Acara Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan

Tondano-Bertempat di Aula SMK N 1 Tondano Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, menbuka acara Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan di Kabupaten Minahasa Tahun 2018, yang di selenggarakan oleh Bagian Infrastruktur Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, (15/11/2018)

Dalam sambutannya RD Mengatakan ” Puji dan syukur patut kita sampaikan kehadiratan Tuhan yang maha kuasa, kerena atas anugerahnya sehingga kita semua boleh hadir dalam kegiatan “Sosialisasi Pembangunan Infrastruktur Pedesaan di Kabupaten Minahasa Ditambahkannya, “Pembangunan Infrastruktur pedesaan memang berperan penting sebagai salah satu roda penggerak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terhadap pelayanan Infrastruktur pedesaan berbasis pemberdayaan masyarakat,” ungkapnya.

Wakil Bupati RD menuturkan, “Pemerintah kabupaten Minahasa telah melaksanakan berbagai program dan kegiatan dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Minahasa, salah satunya melalui pembangunan infrastruktur pedesaan, ” Hal ini tidak akan terwujud tanpa partisipasi aktif dari masyarakat kabupaten Minahasa yang tersebar di 25 kecamatan, 227 desa dan 43 kelurahan,” ujarnya.

Hadiri juga , Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Kepala Bagian Infrastruktur Kab. Minahasa Ricky H. Laloan SH, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Minahasa yang di wakili Kabid Cipta Karya Bpk. Tedy Lumintang ST ,Penyelengaraan Kegiatan Bagian Infrastruktur Setda Kab. minahasa, dan Seluruh Peserta Sosialisasi Infrastruktur Pedesaan.

RR-RD Call Center



Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar