Logo
images

WABUP RD TERIMA KUNJUNGAN LKBN ANTARA DI MINAHASA

Tondano, 21 Februari 2020.
Wakil Bupati Minahasa, Dr. Robby Dondokambey. SSi, MM didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa, Agustivo Tumundo SE MSi, Staf Khusus Bupati Bidang Komunikasi Publik, Ir Adi Palit, Kabid Teknologi Informasi Diskominfo, Erker Aguw SKom, Kabid E-Government, Gogen Ngantung SE, di ruang kerja Wakil Bupati.

Wabup menyambut baik kedatangan tim yang dipimpin Kepala Kerjasama dan IT ADM, Jonny Zulkarnain, Kepala Pemasaran ADM, Handri Winarto dan Senior IT ADM, Sandi Darmawan serta Kepala Biro LKBN Antara Sulut, Guido Merung, yang bertujuan menjajaki kerjasama dalam bentuk penandatangan MoU dengan Pemkab Minahasa, sekaligus melakukan survei lokasi untuk dibangunnya videotron di wilayah Kota Tondano sebagai bantuan dari pihak Antara Digital Media LKBN Antara bagi Pemkab Minahasa. Wabup Robby Dondokambey menyampaikan selamat datang di Kabupaten Minahasa dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta penetapan wilayah di Kota Tondano sebagai salah satu lokasi yang bakal dibangun videotron sebagai bantuan dari pihak ADM LKBN Antara bagi daerah ini.

Wabup RD mengharapkan agar semua rencana dan upaya yang mendukung pembangunan di Kabupaten Minahasa ini akan segera terealisasi sehingga visi menuju Minahasa yang Maju dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat, Adil dan Sejahtera ini akan terwujud. Sementara Kepala Kerjasama Antara Media Digital Jonny Zulkarnain mengucapkan terima kasih atas penyambutan Wakil Bupati Robby Dondokambey yang sangat ramah bagi dirinya dan tim.

Terima kasih atas penyambutan Bapak Wakil Bupati Minahasa dan Kadis Kominfo beserta jajarannya bagi kami, semoga apa yang menjadi tujuan kunjungan kami dan yang dibicarakan tadi akan segera terlaksana bersama,” ungkap Zulkarnain yang juga lamgsung memimpin tim mensurvei rencana lokasi dipasangnya videotron. Setelah diterima Wabup, Robby Dondokambey, rombongan selanjutnya mengunjungi Ruangan R3D Minahasa Command Centre, yang disambut oleh Tenaga Ahli R3D Command Center masing-masing Stefen Supit, Jan Rein Tumilaar, Steven Korengkeng, Gracya Vonna Nayoan dan Priska Korompis.(MinahasaCommandCenter)



Dipost Oleh Redaksi 1

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar