Logo
images

Wabup Safari Natal di Kecamatan Kombi

Kombi, 11 Desember 2019.
Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Safari Natal di Kecamatan Kombi yang dihadiri Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi dan dipimpin Pdt. Richard Sahalessy, M.Teol yang merupakan Ketua BPMW Lembean Kombi dengan mengambil bacaan dalam Injil Yohanes 3:16. Wabup Robby Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemkab Minahasa, Bupati Royke Roring, MSi dan Kel. Roring-Lumanauw serta Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat HUT bagi Kecamatan Kombi.

Dikatakannya, Kabupaten Minahasa dengan segala jenis suku, etnis dan agama, maka selain pemerintah, peran tokoh agama dan masyarakat sangat penting. “Momen Natal ini, mari sebarkan kasih kepada sesama, berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan karena hal tersebut merupakan wujud suka cita natal,” tukas Wabup.

Selanjutnya, kata mantan Kepala Kantor Badan Pertanahan Minahasa Selatan ini, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat sambil berkomitmen memberikan yang terbaik demi masyarakat Minahasa. "Perlu diketahui bahwa program pemerintahan yang sudah terlaksana bahkan yang akan segera dilaksanakan dimana selain program pro rakyat yang telah berjalan baik dalam bidang pembangunan, kesehatan dan sosial, kita hampir merampungkan revisi tata ruang kabupaten minahasa, kemudian pembangunan RSUD yang lebih representatif, penyelamatan danau tondano lewat APBN, APBD Provinsi dan APBD Minahasa," jelasnya.

Semua ini terlaksana, kata beliau lagi sebagai wujud apresiasi pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya berdaulat adil dan sejahtera serta demi Minahasa yang semakin hebat kedepannya. "Untuk itu sinergitas yang telah terjalin dengan pemerintah pusat maupun pemerintah Provinsi Sulut lewat Gubernur, Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs Steven O E Kandouw harus kita pertahankan dan lanjutkan," tandasnya.

Ibada tersebut dilanjutkan dengan penyerahan diakonia Natal dan bantuan dari Pemkab Minahasa sdrta penandatanganan prasasti tugu Desa Rerer Satu. Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala MSi, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Jean Pakasi, SP, Novlin Tampi, SE, Camat Kombi, Dra. Meitha M. Aguw, Camat Lembean Timur, Carlo Wagey, SH, Danramil Kombi Peltu Siahaan, Wakapolsek Kombi, Ipda Denny Pinasang, Seluruh hukum tua Kecamatan Kombi dan Kecamatan Lembean Timur dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(MinahasaCommandCenter)


TAG

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar