Bupati Noudy Tendean Pimpin Apel Awal Bulan Oktober Pemerintah Kabupaten Minahasa Dirangkaikan Ibadah Oikumene.

Minahasa- Penjabat Bupati Minahasa Dr. Noudy R.P. Tendean SIP, M,Si, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania MM,M,Si, memimpin Apel Awal Bulan Oktober Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Kegiatan apel awal bulan berlangsung di Gedung Wale Ne Tou Minahasa yang dirangkaikan dengan ibadah Oikumene yang dipimpin Pdt. Melky Tamaka Sth , Senin (7/10/24).

“Hari ini menjadi momentum diawal bulan bersama kita melaksanakan apel awal bulan Oktober jajaran pemkab minahasa. Kegiatan apel ini dilaksanakan disetiap bulan yang menjadi momentum untuk merekatkan kita semua sebagai ASN” ujar Tendean dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan Sebagai ASN kita harus memiliki gerakan dalam melaksanakan program pembangunan, dan saya harapkan agar bisa menggelorakan tugas pokok dalam melayani masyarakat di kabupaten minahasa.

Ia menambahkan, Kabupaten Minahasa harus lebih baik karena memiliki potensi yang sangat besar, dan oleh karena itu dalam waktu yang tidak terlalu lama sesuai tugas yang diamanatkan Menteri Dalam Negeri kepada saya sebagai Penjabat Bupati Minahasa sehingga ada banyak harapan masyarakat Minahasa dan mari kita bersinergi dan semangat dalam menunaikan tugas kita. Komitmen saya dalam waktu yang singkat dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah dan masyarakat, untuk itu saya memohon dukungan oleh seluruh Jajaran Pemkab Minahasa, baik ASN maupun THL.

“Ada beberapa hal yang sudah didiskusikan bersama diantaranya pariwisata seperti danau Tondano, itu yang harus kita kembangkan karena didukung oleh kementerian pariwisata dan ada 10 sektor pariwisata yang akan dibuka” ujar Tendean.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tendean juga mengingatkan kepada jajaran pemerintah kabupaten minahasa untuk benar benar koperatif dalam pemeriksaan BPK dan diharapkan bisa stanby ditempat, dan tidak disarankan untuk keluar daerah terkecuali ada hal urgen yang harus keluar daerah dan dilaporkan kepada Sekda.

Bupati Tendean juga mengimbau untuk mensukseskan Pilkada tahun 2024, Menggalakan gerakan menanam, termasuk mendukung pelaksanaan HUT Kabupaten Minahasa yang ke 596″ tutup Tendean.

Turut hadir, Asisten 1, Asisten II, Asisten III, Para Kadis, Kaban, Kabag, serta segenap Jajaran ASN dan THL Pemkab Minahasa.

Previous PENGUMUMAN SELEKSI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MINAHASA TAHUN ANGGARAN 2024

Link Terkait

Aplikasi Minahasa

Lainnya

Copyrights © 2022 Pemerintah Kabupaten Minahasa